HOT..!!!

abg

dia menancapkan seluruh kontolnya dalam nonokku

Malemnya, aku sudah tertidur, terdengar garukan di pintu kamarku. Aku terbangun, "Siapa" kataku lirih. "Aku mbak", terdengar suaranya, rupanya dia belum puas ngen totin aku tadi siang, minta nambah lagi malem ini. Gak ada matinya rupanya dia. Aku bangun dan membukakan pintu. Segera dia masuk dan memeluk tubuhku yang hanya terbalus cd minim. "mbak, aku pengen ngerasain empotan no nok kamu lagi ya, boleh kan", katanya. Aku kalo tidur hanya pake cd saja karena gerah hawanya dikamar. Dia lalu berbaring telentang di ranjang, lalu aku mulai jongkok di atasnya dan menciumi nya, tangannya mengusap-usap punggungku. Bibirnya kukulum, "Hmmmhh... hmmhhh..." dia mendesah-desah. Setelah puas melumat bibir dan lidahnya, aku mulai bergerak ke bawah, menciumi dagunya, lalu lehernya. Kaosnya kusingkapkan dari bawah lalu kuciumi dadanya. "Hmmmhhh... aduh mbak enak .." rintihnya. Dia terus mendesah sementara aku mulai menciumi perutnya, lalu pusarnya, sesekali dia berteriak kecil kegelian. Akhirnya risleting celana pendeknya kubuka, kusingkapkan cdnya, kon tolnya yang sudah ngaceng berat kupegang dan kukocok2, "Ahhhhh... Hhhh.... Hmmhmh... Ohhh ..." dia cuman bisa mendesah doang.
kon tolnya langsung kukenyot-kenyot, sementara dia meemas-remas rambutku saking enaknya, "Ehmm... Ehmm..." Mungkin sekitar 5 menitan aku ngemut kon tolnya, kemudian aku bilang, "sekarang giliran kamu yach?" Dia cuma tersenyum, lalu bangkit sembari memelorotkan celana pendek dan celana dalamnya, sedangkan aku sekarang yang ganti tiduran. Dia mulai nyiumin bibirku, aku mencoba ngelepasin kaosnya, lalu dia langsung melepasnya dan meletakkan di sebelahnya. Dia pun mulai menciumi leherku sementara tangannya meraba-raba toketku dan diremasnya. "Hmhmhhm... Hmhmhmh..." ganti aku yang mendesah keenakan. Apalagi ketika dia menjilati pentilku yang tebal dan berwarna coklat tua. Setelah puas melumat pentilku bergantian, dia mulai menjilati perutku dan ingin memelorotkan CDku. Aku mengangkat pantatku, lalu dia memelorotkan CDku. Dia langsung menciumi no nokku dengan penuh napsu, otomatis pahaku mengangkang supaya dia bisa mudah menjilati no nok dan i tilku. "Ahh.. Ahhhh..." aku mengerang dan mendesah keras keenakan. Sesekali kudengar "slurrp... slurrp..." dia menyedot no nokku yang sudah mulai basah itu. "Ahhhh... Enak ..." desahan ku semakin keras saja karena merasa nikmat, seakan tidak peduli kalau terdengar orang di luar. Napsuku sudah sampe ubun2, dia kutarik untuk segera menancapkan kon tol besarnya di no nokku yang sudah gatel sekali rasanya, pengen digaruk pake kon tol. Pelan-pelan dia memasukkan kon tolnya ke dalam no nokku. dengan satu enjotan keras dia menancapkan seluruh kontolnya dalam nonokku. "Uh... uhhh.... Ahhhhhhh...nikmat banget" desahku ketika dia mulai asyik menggesek-gesekkan kon tolnya dalam no nokku. Aku menggoyang pinggulku seirama dengan keluar masuknya kon tolnya di no nokku. Dia mempercepat gerakannya. Gak lama dienjot aku sudah merasa mau nyampe, "Ah...Aku sepertinya mau... ahhh..." dia malah mempergencar enjotan kon tolnya dino nokku, "Bareng nyampenya ya mbak, aku juga dah mau ngecret", katanya terengah. Enjotan kon tolnya makin cepat saja, sampe akhirnya, "aku nyampe aah", badanku mengejang karena nikmatnya, terasa no nokknu berdenyut2 meremas kon tolnya sehingga diapun menyodokkan kon tolnya dengan keras, "mbak, aku ngecret aah", terasa semburan pejunya yang deres dino nokku. Dia terkapar lemes diatas badanku, demikian pula aku. Setelah istirahat sejenak, dia mencabut kon tolnya , memakai pakaiannya dan keluar meninggalkan aku terkapar telanjang di ranjang. Sejak itu setiap ada kesempatan, aku selalu minta dien tot sama dia.
Mas Har menancapkan kontolnya lebih dalam lagi, padahal sedari tadi sudah mentok sampai ke mulut rahimku…. bersamaan dengan keluarnya air nonokku (.... kakak ipar « esex2's -- Tapi karena sudah cukup siap, dengan mudahnya dia menancapkan kontolnya ke dalam nonokku. Aku menggelepar ketika menyambut masuknya kontolnya yang cepat amblas ke dalam nonokku. (.... oggie -- dalam Serigala Lapar, Trilogi 1: The Clan, yang aku ini melawan ganasnya beruang yang menancapkan akan merasakan nikmat kontolnya yang dilumat-lumat nonokku. (.... tukar pasangan di villa « cerita dewasa -- Mas Adi mencabut kontolnya, aku disuruhnya nungging dan kontolnya kembali disodokkan ke dalam nonokku Mas Budi sepertinya mau mulai menancapkan lagi kontol besarnya ke nonok (.... mix id 85081 -- Bi Eha.. sedaapphh..! pekiknya.Andre merasakan batang kontolnya seperti disedot Via bangkit dan langsung menancapkan penisku dlam-dalam di lubang kewanitaannya.Akhh gila, penis (.... march « 2008 « melayu sx -- Tetapi khayalanku membayangkan itu mungkin kontolnya yang terjadi untuk pertama kalinya aku serahkan nonokku beserta oleh si bapak berwajah ramah yang langsung menancapkan penis (.... akibat berenang nikmat banget the largest adult forum -- dia juga mendesah setelah berhasil menancapkan kontolnya di dalam nonokku. "Gimana Man?? seret ga nonoknya??" tanya om Rizal pada temannya. "Buset, seret amat nih nonok, udah ga (.... selamat datang di www hotria blogspot com -- Kurapatkan pahaku supaya kontolnya tidak terlalu masuk ke dalam. kalinya aku serahkan nonokku ke belakang keras sekali menancapkan penisnya yang besar sedalam-dalamnya di dalam (....
ML DiKolam Renang | Cerita Dewasa
dia juga mendesah setelah berhasil menancapkan kontolnya di dalam nonokku. “Gimana Man?? seret ga nonoknya??” tanya om Rizal pada temannya. “Buset, seret amat nih nonok, udah ga perawan tapi rasanya kaya perawan, pinter juga Ines

Source: http://cerita.modelperawan.com/ml-dikolam-renang/

Nikmatnya marketing padang golf « Cerita Dan Komik Dewasa Blog
Aku hanya tersenyum saja. Pelan tapi pasti kontolku ambles ke dalam nonoknya, sudah masuk separo. Dia menggerakkan otot nonoknya meremas-remas kontolku, aku terpancing untuk menancapkan kontolku semuanya ke dalam nonoknya.

Source: http://khususceritadewasa.wordpress.com/2009/09/28/nikmatnya-marketing-padang-golf/

Cerita Sex: Iparnya kakakku
Tapi karena sudah cukup siap, dengan mudahnya dia menancapkan kontolnya ke dalam nonokku. Aku menggelepar ketika menyambut masuknya kontolnya yang cepat amblas ke dalam nonokku. Begitu tertanam didalam, kontolnya dienjotkan keluar masuk

Source: http://junqiss.blogspot.com/2009/09/iparnya-kakakku.html

Kenikmatan Sex Selingkuh dari anak les. - Koleksi Gambar Sexy dan
Pada saat bersamaan, Sandi menekan kuat-kuat, menghunjamkan batang kontolnya dalam-dalam di nonokku. “Oohh..!!” dia pun menjerit, sementara terasa kontolnya menyembur-nyemburkan cairan peju di dalam nonokku. Nikmatnya tak terkatakan, indah Dia mengenjotkan kontolnya keluar masuk makin cepat dan keras, aku menggeliatkan pinggulku mengiringi keluar masuknya kontolnya di nonokku. Setiap kali dia menancapkan kontolnya dalam2 aku melenguh keenakan. Terasa banget kontolnya

Source: http://sexkolaborasi.blogspot.com/2009/07/kenikmatan-sex-selingkuh-dari-anak-les.html

HOME

2 komentar:

  1. SOLUSI SENSASI SEKS DGN RAHASIA DIJAMIN SMS KE 081807577763 (NAMA_NOBRA_KOTA_SENSASI)

    BalasHapus
  2. Butuh sentuhan pria kontol gede Ώîçђ hub 085714567687

    BalasHapus